.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Penting


JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia






.. dalam Doa

Ya Allah.. Aku rindu pada MU..
Ya Rasul.. Aku pun rindu pada mu..
Aku ingin bertemu dengan Mu, ya Rabb..
Aku juga ingin bertemu dengan mu, ya Rasul..

Aku ingin mendapat ketenangan dan kedamaian bersama Mu, ya Rabb..
Aku ingin mendapat kesejukan bersama mu, ya Rasul..

Aku ingin dibelai oleh MU, ya Rabb..
Aku ingin diberi kata-kata penyejukmu, ya Rasul..

Disini banyak orang yg jahat, ya Rabb..
Disini banyak orang yang saling menyakiti, ya Rabb..
Disini banyak orang yang tidak menyadari kesalahannya, ya Rabb..
Malah berbalik memusuhi orang yang disakiti..
Bahkan banyak orang yang tidak berkepentingan pun malah balik memusuhi..

Disini banyak orang yang tidak pernah mau minta maaf kepada orang yang disakitinya..
Malah balik menyerang..
Disini banyak orang yang terlalu egois utk melihat kesalahannya sendiri..
Terlalu sombong.. terlalu merasa benar..
dan berani menyalahkan orang lain.. menghina orang lain.. bahkan menjatuhkan orang lain..

Padahal kebenaran hanya Engkau yang punya..
Padahal hanya Engkau yang punya hak utk menilai hamba-hamba MU..

Aku tidak betah lagi disini, ya Rabb..
Hati ku selalu luka dan galau bila berada disini..
Aku ingin bersama Mu.. ditempat yang penuh keindahan..
dimana para penghuninya tidak saling menyakiti.. tidak memusuhi..
malah menyayangi..

Akupun tidak sempurna, ya Rabb..
Aku cuma sekedar hamba Mu yang tidak berarti apa-apa..
tapi aku mau mendapat cinta Mu..
dan aku akan berusaha sampai Engkau memanggil ku..

Ya Rabb, lapangkan hati hamba-hamba Mu yang terluka..
Beri kekuatan kepada hamba-hamba Mu yang terhina..
Karuniakan kesabaran dan ketabahan kepada hamba-hamba Mu yang terhimpit..
dan jauhkan hamba-hamba Mu yang buta akan cinta dunia..

Ya Rabb, pelihara lah hamba-hamba Mu ini dalam kebaikan dunia dan akhirat..
agar kelak masuk ke surga Mu, ya Rabb..
Jadikan kematiannya dalam keadaan khusnul khatimah..

Amin..




.: Tentang Lia

Lia Sulviana
Born on March, 25
Location : Pejaten, Pasar-Minggu, Jakarta, Indonesia.
Loves : read, to eat, chating, movies, and music
YM & Mail : lhee_tik@yahoo.com
MSN : lhee_tik@hotmail.com

.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Amarah dan Lisan
  • Mau Cuti
  • Syukur
  • Senyum itu..
  • Rindu
  • Assalamu'alaikum..
  • Pamit
  • Jelang waktu subuh..
  • Rasa
  • Simpuh ke Illahi



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO






    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan