.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Penting


JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia






Binun..

Udah lama gak nulis2 lagi.. abis aku nih orangnya moody.. dan kebetulan juga, lagi over load di kantor.

Pas hari ini, Alhamdulillah, aku lagi mood dan kebetulan agak luang untuk nulis.

Actually, gak ada yang bisa diceritain, karena lagi gak punya story.

Baca2 tulisan ku di waktu lalu, duuuuhh.... terlalu dramatisir, sedih dan melankolis (jadi malu... sampe merah nih muka), tapi.. yaaaa that's me..
Itulah yang kurasakan pada waktu itu, bisa dari pengalaman org lain dan bisa juga dari apa yg kualami sendiri.. terlalu melankolis yaa.. kadang jadi gak terlalu interested.

Basically, aku suka nulis, aku suka juga baca, tapi ya itu tadi, aku moody org nya..

duuuu... ngomong apa sih ya dari tadi.. (*garuk2 kepala deh gue)

just want to say hi kepada siapapun yg baca.. he he.. walo gak menarik, its ok..

yg jelas sih emang lagi musim ujan.. sampe2 tuh jemuran gak kering2, dan celana Aisyah abis semua.. wuakakaka..

plus tukang cuci udah berhenti sejak sebulan yg lalu tanpa bilang2, jadinya merangkap semuanya.. ibu rumah tangga plus kuli di kantor juga..

cuma satu keinginan yg saat ini masih ada di hati, dan setiap saat berdoa sama Allah, Semoga Allah memperkenankan kepada kami untuk mempunyai rumah kecil mungil sendiri, gak numpang2 lagi (kasian nyusahin orang tua, jadi tambah berdosa ..:( maafin lia ya, ma.. walo nyokap sih seneng2 aja utk ngurus cucu, ikhlasnya bukan main.. yaa itulah kasih ibu sepanjang masa, gak ada matinya).. Semoga aku bisa spt mama kelak.. kasih sayang nya sepanjang masa walo sampe aku udah nikah pun, mama masih aja mau direpotkan oleh anaknya plus cucunya.. :(

Amin ya rabbal 'alamin...

browsing sana sini, selalu stuck di uang mukanya.. gede banget bo walo kata org lain itu termasuk murah (16,5 juta).. dan walo bisa dicicil sampe 4x.. yaaa tetap aja buat kita berat banget.. wong gajinya aja gak sampe juta2an.. Alhamdulillah bisa mencukupi kehidupan sehari2..

mau cari sampingan, gak punya keahlian apa2. Gak bisa masak, gak bisa bikin kue (seperti mommynya deeja, bundannya affa ..dll). Gak bisa apa2.. bisanya cuma nyuci, nyetrika plus beres2 rumah.

Yaa.. bersyukur aja dengan apa yang kami punya.. soalnya kalau liat di luar sana, masih banyak orang yang kelaparan, tidur dipinggir jalan ato di gerobak..
Aku? waa.. Alhamdulillah, masih bisa ada yang ditumpangi untuk tidur, masih ada yang masakin (mama), dan masih ada yang jagain anak ku dikala aku lagi bantu2 suami menambah penghasilan buat kehidupan..

yaaa.. melankolis lagi deh gue yaa..ddduuuuh.. aku kalau nulis jadi suka gini nih..

udah deh ceritanya.. (jadi malu)..

Have a nice day ya buat semuanya




.: Tentang Lia

Lia Sulviana
Born on March, 25
Location : Pejaten, Pasar-Minggu, Jakarta, Indonesia.
Loves : read, to eat, chating, movies, and music
YM & Mail : lhee_tik@yahoo.com
MSN : lhee_tik@hotmail.com

.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • .. dalam Doa
  • Amarah dan Lisan
  • Mau Cuti
  • Syukur
  • Senyum itu..
  • Rindu
  • Assalamu'alaikum..
  • Pamit
  • Jelang waktu subuh..



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO






    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan