.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Penting


JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia






Life...

Banyak hal-hal yang menyenangkan dan menyedihkan, yang saya temui beberapa minggu terakhir belakangan ini.

Hal yang menyenangkan adalah, salah satu temen kami, Mbak Astri, sedang mendapatkan lagi karunia dari Allah. Si calon dd nya Deeja bentar lagi akan nongol..he hehe.. (Selamat ya mbak Astri dan fam).. Duhh semakin cantik aja mommynya Deeja dan gak kalah si imut Deejanya makin menggemaskan.. Subhanallah, keluarga Nugraha sedang dikaruniai kebahagiaan yang tiada tara. Sampe2 terharu hati ini membaca postingan2nya mbak Astri yang menggambarkan perkembangan si calon dd nya Deeja.

dduhh si ibu hamil ini masih aja rajin ditengah2 rasa malasnya yg ktnya sering menghinggapinya (maklum.. moodnya org hamil sering berubah2.. jadi very moody, ya mbak?)

Sekali lagi selamat ya mbak Astri dan fam. Semoga diberikan kesehatan selalu kepada mommynya dan calon dd nya Deeja. Dan Semoga dimudahkan segalanya.. Amin..

Dan satu hal lagi yang menyenangkan buat saya adalah salah satu temen baik saya, Bundanya Affa (Euis), bentar lagi akan pindah ke rumah baru.. wahh.. asik nih.. Semoga dilancarin ya bu, semua2nya.. amin..

Dua kejadian diatas bener2 membuat saya bahagia dan terharu.. Subhanallah ya..

Sudah umumnya, dimana ada kebahagian disitu ada kesedihan. Belum lagi tuntas sodara2 kita di Palestina yg sedang di zalimi itu, ada bencana di negeri sendiri. Sedihnya bukan main. Inginnya membantu dan memberi lebih byk, setidaknya bisa meringankan beban mrk, walo tidak akan menghapuskan duka yg ada.

Materi hanya bisa diberikan tidak seberapa, minimal Doa selalu mengucur disetiap solat dan sujud ku utk sodara2 kita yg sedang ditimpa musibah, bencana dan di zalimi. Itulah senjatanya seorang Muslim, yaitu DOA. Yang kekuatannya sungguh sangat dahsyat. Walo tidak bisa diraba dan diliat bentuknya.

Sungguh beruntung saya saat ini, masih di kelilingi oleh keluarga tercinta. Masih bisa dilindungi oleh atap dari kepanasan dan kedinginan. Alhamdulillah.

Lihat diluar sana, masih byk yg sangat menderita .. yang banyak kehilangan anggota keluarganya dan yang sedang teraniaya. Masya Allah ya.. Sedihnya bukan main.

"Ya Allah, ampuni kami jikalau kami selama ini masih saja kufur akan Nikmat MU. Yang tidak pernah bersyukur dan selalu mengingkarinya.. Ya Allah, selamatkan dan lindungi saudara2 kami (kaum muslimin dan muslimat) dimana pun mrk berada, terutama di Palestina dari org2 yg zalim dan kafir. Ya Allah, berilah kesabaran dan kekuatan bagi saudara2 kami yg sedang ditimpa musibah, bencana dan kesusahan, terutama di Yogya dan sekitarnya. Angkat lah derajat mrk yang sudah menghadap MU dan ampunilah dosa2nya mrk. Semoga Cahaya MU selalu menyinari alam semesta ini, Langit dan Bumi. Agar selalu mengalahkan kebatilan dan memenangkan Kebenaran. Karena sesungguhnya Engkau lah yang menggenggam langit dan bumi dan seluruh kehidupan makhluk2 MU. Berilah kelapangan bagi mrk yg sedang ditimpa kesusahan, ya Allah." Amin ya rabbal a'lamin.

Semoga banyak hal yg kita petik dari itu semua untuk kita supaya tidak menjadi takabur, ujub dan sombong. Nauzubillah minzalik.




.: Tentang Lia

Lia Sulviana
Born on March, 25
Location : Pejaten, Pasar-Minggu, Jakarta, Indonesia.
Loves : read, to eat, chating, movies, and music
YM & Mail : lhee_tik@yahoo.com
MSN : lhee_tik@hotmail.com

.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Binun..
  • Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • .. dalam Doa
  • Amarah dan Lisan
  • Mau Cuti
  • Syukur
  • Senyum itu..
  • Rindu
  • Assalamu'alaikum..
  • Pamit



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO






    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan