.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Penting


JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia






Pagi Ini

Pagi ini, adalah hari ke dua saya sampai dikantor pagi sekali jam 8.00 an sejak suami saya pindah kantor yang awalnya adalah kita berdua sama-sama satu kantor dan office hournya dari jam 9.00-18.00, tapi karena sekarang suami pindah kantor yang office hournya yaitu jam 8.00-17.00. Dan dikarenakan itu juga, saya harus menyesuaikan jam kantor suami saya kalo saya ingin tetap bareng ke kantor.. lumayan untuk menghindari macet-macetan yang kalo pagi Masya Allah sangat macet itu.

Pas saya sampe kantor, saya ketemu dengan driver dan satpam kantor yang lagi asik menyantap indomie. Alhasil saya pun akhirnya tergiur untuk ikutan makan indomie. Hehehe.. lumayan dapat sarapan kedua setelah tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, saya juga menyempatkan sarapan ala kadarnya. Sambil ngobrol sana sini, waktu gak terasa udah menunjukkan hampir jam 9. Langsung saya buru-buru pamit dari mereka dan saya memutuskan untuk langsung wudhu dan solat Dhuha di mushola kantor dikarenakan kantor masih sepi sekali, hanya 5 atau 6 orang yg sudah datang. Setelah solat Dhuha sambil saya berzikir, mata ini terasa beraaatt sekali, akhirnya saya tertidur.. dan saya pikir barang sebentar saja saya meremin mata supaya kepala gak pusing. Eeee.. ternyata saya ke bablasan dan saya lupa untuk masang alarm handphone saya yang ada disamping saya. Ternyata pas saya terbangun kaget, saya liat jam menunjukkan waktu 10.05.. ya ampunn.. saya tidurnya kebablasan.. ampir sejam saya tertidur.. Langsung saya buka mukena dan buru-buru saya keluar mushola. Sesampainya saya di meja, saya liat beberapa email dari bos saya dan pesan dari nya untuk datang ke tempatnya. Dan saya liat jam waktu bos saya kirim pesan.. “ha .. jam 09.46.. berarti 20 menit yang lalu..”..

Setelah itu langsung saya kerjakan apa yg diminta dan saya antarkan dokumen yang dia minta ke ruangannya, ternyata benar dugaan saya, wajah bos saya sangat tidak nice.. saya tau pasti karena dia kesal dg saya..

Perasaan bersalah langsung menyelinap. Saya masih terdiam saja ditempat saya setelah dari ruangannya. Kemudian saya ketemu dengan 2 teman kantor saya dan mereka menanyakan keberadaan saya tadi pagi, krn mrk pikir saya datang siang. Saya ceritakan yang sebenarnya.. dan mrk langsung wanti-wanti ke saya utk tidak terulang lagi dikarenakan jangan sampe ada larangan lagi ttg solat oleh kantor karena pernah ada kejadian salah seorang sekretaris owner sedang solat ashar kemudian bos nya mencarinya, setelah receiptionist bilang bahwa sekretaris itu lagi solat, langsung sontak beliau marah2 dan marahnya marah besar sekali.. Astagfirullah al ‘azim.. sebegitu marahnya beliau hanya karena sekretarisnya solat yg mungkin cuma makan waktu 10-15 menitan.

Dan juga ada beberapa kejadian lainnya, yang ceritanya receiptionist kantor sedang solat juga, padahal memang dia tidak pernah berlama-lama berdiam di mushola tapi lama dikarenakan dia ngantri untuk berwudhu, akhirnya office manager kantor kami langsung marah, dan melarang untuk solat lama-lama.
Juga pernah ada kejadian yang hampir mirip dg apa yg dialami receiptionist tsb, yg akhirnya bosnya langsung mematok waktu utk solat tidak boleh lebih dari 5 menit.. Masya Allah..

Setelah saya merenung perkataan wanti-wanti dari teman saya itu, saya langsung meminta maaf kepada atasan saya melalui icq (pesan internal melalui computer), karena juga beliau sedang ada meeting diluar kantor.

Saya hanya tidak mau dikarenakan saya, kemudian jadi ada larangan dari kantor untuk solat Dhuha.. kalo itu sampe terjadi, saya sangat merasa bersalah sekali..

Dan saya berharap bos saya mau memaafkan saya ..

Ya Allah.. saya benar-benar tidak sengaja ketiduran tadi di mushola..
Kantor macam apa ini ya Allah, yg melarang dan membatas-batasi waktu solat, padahal itu adalah kewajiban hamba-hamba Allah kepada NYA.
Apakah kantor ini masih baik untuk saya, ya Allah.. ?
Kalo memang kantor ini tidak baik lagi untuk saya, Mohon beri petunjuk MU ya Allah..
Bukakan pintu mata hati owner kantor ini, beri hidayah MU kepada mereka (owner), ya Allah.. agar mereka kembali ke jalan MU. Amin

Saya hanya bisa pasrah.. dan mencoba sabar untuk bertahan di kantor ini, sampai saatnya tiba nanti, saya akan juga resign dan menjadi Full Time Mother untuk Aisyah dan suami. Amiin..

Tapi kalo sampai larangan itu terjadi lagi, saya akan resign lebih awal dari rencana saya demi kebaikan teman-teman saya.. dan saya berpikir kantor ini sudah tidak baik lagi utk saya. Kantor yg hanya memikirkan duniawi saja tanpa memikirkan yg MENCIPTAKAN MRK. Terlalu sombong dan angkuh kalo merasa sudah puas dg apa yg dimiliki dikarenakan usaha mrk sendiri, pdhal itu bukan karena usaha mrk sendiri, tapi karena ALLAH yang mengizinkan apa yg dimiliki itu menjadi miliknya.

Naudzubillah




.: Tentang Lia

Lia Sulviana
Born on March, 25
Location : Pejaten, Pasar-Minggu, Jakarta, Indonesia.
Loves : read, to eat, chating, movies, and music
YM & Mail : lhee_tik@yahoo.com
MSN : lhee_tik@hotmail.com

.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Mo Curhat aja..
  • Selamat Ulang Tahun Anakku
  • Life...
  • Binun..
  • Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • .. dalam Doa
  • Amarah dan Lisan
  • Mau Cuti
  • Syukur
  • Senyum itu..



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO






    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan